Terimakasih Atas Kunjungannya di Blog PKS Bekerja Untuk Indonesia.com
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Jumat, 25 Februari 2011

Salah Satu Bukti PKS Bekerja Untuk Indonesia

Posted by PKSku on 11.40 No comments

Asalamualikaum, Sedikit berbagi dengan penilaian dan pengamatan saya, walaupun saya bukan seorang Juri atau pengamat sekalipun, bersamaan dengan MUKERNAS PKS 2011, saya kira ini momen yang tepat untuk menyampaikannya. Saya mengenal PKS ketika saya menempuh pendidikan di Pon-Pes Raudhatul Ulum Sakatiga pada tahun 1998-2001, di pondok itulah saya pertama kali ikut pawai PKS dengan Mobil Angkutan Mini Kurang lebih sekitar 50-100 mobil. wow..luar biasa ramainya. Sungguh Momen yang menyenangkan. Kembali kepada tema yang saya ambil "Salah Satu Bukti PKS Bekerja Untuk Indonesia " Tentu rekan-rekan masih ingat dengan kejadian Meletusnya Gunung berapi yang menjadi topik utama selama 1 bulanan di media cetak dan elektronik. Kebetulan lokasi saya dekat dengan Posko Utama Pengungsian. Dijalan saya sering sekali melihat Mobil atau Relawan-Relawan PKS, yang saya heran kenapa hanya PKS lah yang terlihat, Kemana yang lain? Hmm mungkin saja saya tidak melihatnya...Saya sampai berpikir apakah karna tidak dekat dengan pemilu?.. Jadi Mengingatkan saya kejadian jebolnya Tanggul Situ Gintung Tahun 2009, bisa kita lihat hampir selalu di hiasi Atribut- atribut partai A,B, C sampai Z. Tentu rekan-rekan punya pendapat sendiri. Kesimpulan Saya PKS selalu ada di tengah Masyarakat jauh sebelum pemilu ada. Masyarakat kini semakin pintar untuk memutuskan mana yang lebih baik dari yang baik.

0 komentar:

Posting Komentar