Terimakasih Atas Kunjungannya di Blog PKS Bekerja Untuk Indonesia.com
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Kamis, 24 Februari 2011

PKS Yakin SBY Tidak Salah Paham

Posted by PKSku on 14.48 No comments

YOGYAKARTA-PKS meyakini SBY tidak akan menyalahpahami PKS terkait sikap PKS yang mendukung pengunaan hak angket untuk menuntaskan masalah mafia pajak. Pasalnya, komunikasi PKS dengan SBY cukup intens. Dan PKS sejak awal juga sudah berkomitmen untuk mengantarkan SBY sampai masa jabatannya berakhir.
“Orang lain bisa saja menyalahpahami PKS, tapi kami yakin SBY tidak akan demikian. Karena itu kami aman saja melangkah,” kata Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq kepada wartawan di Yogyakarta, Rabu (22/2).
Menjawab pertanyaan apakah akan keluar dari koalisi, Luthfi menyatakan, PKS tidak pernah berniat keluar dari koalisi. “Komitmen PKS adalah koalisi permanen dengan SBY sampai masa jabtannya berakhir. Dan itu sudah berulangkali kami sampaikan,” tandas Luthfi.
Lebih lanjut Luthfi menegaskan, tujuan PKS mendukung hak angket mafia pajak adalah untuk menyelesaikan masalah perpajakan di tanah air. Hal ini penting karena pajak merupakan komponen paling besar yang digunakan untuk pembangunan, yang efeknya dapat mensejahterakan rakyat.
“Semula kami berharap jika hak angket gol dapat menyelesaikan sejumlah persoalan pajak yang pada gilirannya dapat meningkatkan pendapatan negara dari sektor pajak,” tukasnya.
Namun karena hak angket tidak disetujui, maka tinggal memperkuat Pansus Perpajakan yang kini tengah berjalan. “Kita berharap pansus perpajakan yang sedang berjalan bisa diperkuat sehingga bisa menghasilkan keputusan yang bisa menjadi solusi bagi masalah perpajakan,” imbuhnya lagi.
Sumber: http://mukernas.pks.or.id/2011/pks-yakin-sby-tidak-salah-paham/#more-731

0 komentar:

Posting Komentar